Bupati: Mereka Telah Bekerja Tanpa Pandang Waktu, Cuaca dan Bulu Untuk Melaksanakan Tugas diLapangan



Teks foto: Bupati: Mereka Telah Bekerja Tanpa Pandang Waktu, Cuaca dan Bulu Untuk Melaksanakan Tugas di Lapangan


BENGKALIS, HUMAS – Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan hadir mengikuti olahraga bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Ke-63 tahun 2018 yang jatuh pada 22 September.

kegiatan olahraga bersama antara Polisi Republik Indonesia (POLRI), Tentara Negara Indonesia (TNI), dan Aparatur Sipil Negara(ASN) Kabupaten Bengkalis Tahun 2018 dilaksanakan pada Kamis (20/9) pagi di lapangan Markas Besar Polisi Resort (Mapolres) Bengkalis.

Tampak pula dalam kegiatan tersebut Kepala Kepolisian Resort Bengkalis Yusuf Rahmanto, Komandan Distrik Militer (Dandim) Bengkalis Timmy Prasetyo, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Bengkalis, Maizar beserta seluruh pejabat dan anggota Polres, Pejabat dan Anggota Kodim 0303 Bengkalis, ASN, masyarakat dan undangan lainnya.

Olahraga bersama yang diprakarsai unit lalu lintas Polres Bengkalis dimaksud menggelar sejumlah kegiatan diantaranya Jalan Santai dan Senam Bersama, dengan mengangkat tema “Bersinergi Untuk Menjaga Kedaulatan (Negara Kesatuan Republik Indonesia) NKRI.”

Acara jalan santai dilepas Bupati Bengkalis yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan sekitar pukul 07.30 WIB, dengan Rute perjalanan dimulai dari Lapangan Mapolres, Jalan Pertanian, menuju Jalan HR. Soebrantas - menuju Gang Sekapur Sirih - Jalan Pertanian dan kembali ke Lapangan Marpolres.  

Setelah melaksanakan jalan santai dan senam bersama Haholongan menyampaikan, “Bupati Bengkalis atas nama Pribadi, Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun (HUT) untuk satuan lalu lintas kepolisian indonesia yang ke-63, semoga satuan lalu lintas semakin profesional, handal dan semakin menyatu dengan masyarakat.”

Selain itu menurut haholongan Kita Pemerintah kabupaten Bengkalis menyambut baik pelaksanaan olahraga bersama ini, selain sebagai ajang untuk berkompetisi, juga sebagai wahana memperkokoh jalinan silaturahmi antar seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Mari kita menghargai para petugas kepolisian kita yang ada di satuan lalu lintas. Mereka telah bekerja tanpa pandang waktu, cuaca dan tanpa pandang bulu melaksanakan tugas di lapangan.”

Untuk lebih memeriahkan kegiatan olahraga bersama, Polres Bengkalis Juga mengisinya dengan hiburan musik yang diselengi dengan pembagian doorprize. #HUMAS


Baca Juga
Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID