HUT Korpri ke-47, Sekda Bengkalis Bacakan Sambutan Presiden RI



Teks foto: Sekda Bengkalis H Bustami HY ketika memimpin upacara hari Korpri ke-47 tahun 2018 di halaman Kantor Bupati Bengkalis.


BENGKALIS – Sekda Bengkalis H Bustami HY menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kamis 29 November 2018 di Halaman Kantor Bupati Bengkalis.

Sekda Bengkalis yang saat itu membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengatakan, selama 47 tahun Korpri beserta seluruh jajasan Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat bangsa dan negara.

“Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman, jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Bustami.

Bustami menyampaikan Pemerintah selalu memberikan prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara melalui peningkatan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara melalui peningkatan penghasilan serta dukungan terhadap jaminan kesehatan, perumahan dan pensiunan.

“Upaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara harus selalu ditingkatkan di hadapan perubahan sosial dan ekonomi yang sangat pesat dan Aparatur Sipil Negara juga harus melakukan penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman,” jelas Bustami.

Lebih lanjut Bustami menambahkan Revolusi Industri 4.0 telah membawa perubahan lanskap sosial, politik, ekonomi dan budaya di seluruh dunia. Perkembangan teknologi informasi, terutama pengkomputeran dan media sosial dan memfasilitasi cara kerja birokrasi.

“Dalam 4 tahun terakhir Pemerintah telah memberikan prioritas besar kepada pembangunan infrastruktur, dengan cara ini Pemerintah membuka keterisolasian membangun konektivitas, memperkokoh persatuan nasional, memperbaiki pelayanan kepada masyarakat serta membangun sentra ekonomi baru,” tutur Bustami. ##DISKOMINFOTIK


Baca Juga
Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID