Pemkab Bengkalis Gelar Rapat Perdana Persiapan HUT Ke-507 Bengkalis

Pemkab Bengkalis Gelar Rapat Perdana Persiapan HUT Ke-507 Bengkalis Teks foto: Rapat dipimpin langsung Asisten Pemerintahaan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Hj Umi Kalsum.

BENGKALIS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menggelar rapat perdana dalam rangka persiapan peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-507 Bengkalis jatuh pada 31 Juli 2019 mendatang, Rabu 19 Juni 2019, di ruang rapat Lantai II Kantor Bupati Bengkalis, rapat tersebut dipimpin langsung Asisten Pemerintahaan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Hj Umi Kalsum.

Umi mengatakan, Rapat ini digelar menindaklanjuti keputusan Bupati Bengkalis tentang pembentukan panitia penyelenggaraan peringati hari jadi ke-507 Bengkalis tahun 2019, dan peraturan daerah kabupaten Bengkalis Nomor 20 tahun 2004 tentang penetapan hari jadi Bengkalis.

“Rapat tersebut bertujuan agar kelancaran penyelenggaraan rangkaian acara peringatan hari jadi ke-507 Bengkalis tahun 2019, yang diharapkan peringati dan dirayakan secara khidamat dan semarak dengan sesuai dengan perencanaan yang matang, terkoordinir dan penuh tanggungjawab,”ujarnya.

Pada rapat itu juga membahas persiapan seluruh rangkaian kegiatan peringatan hari jadi ke-507 Bengkalis yang telah direncanakan sesuai bidang tugas seksi masing-masing.

Umi juga mengajak kepada semua panitia yang terlipat pada agenda tersebut agar terus melakukan koordinasi dan kerjasama yang baik demi suksesnya pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Bengkalis. Serta melaksanakan tugas denga tugas sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab.

Rapat selanjutnya tambah Umi, akan dilaksanakan pada Jum’at 21 Juni 2019, pukul 8.30 WIB di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis, untuk itu diharapkan kepada semua anggota di bawah Ketua I Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis hadir tepat waktu.

Adapun  rangkaian yang digelar selama menyambut hari jadi Bengkalis yaitu syukuran, kenduri adat, zikir dan dakwah, sidang paripurna, ziarah, permainan anak negeri, kesenian, sosial dan kreatif dan pawai budaya.

Terlihat hadir pada rapat tersebut, Ketua LAM Bengkalis, H Zainuddin, Pengadilan Agama Bengkalis, perwakilan TNI/Polri Bengkalis, sejumlah Kabag Setda Bengkalis dan beberapa Kepala Dinas SOP di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK

 


Baca Juga


Tulis Komentar