Kominfo dan Persandian Kampar Adakan Kunjungan Muhibah ke Kominfotik Bengkalis

Kominfo dan Persandian Kampar Adakan Kunjungan Muhibah ke Kominfotik Bengkalis Teks foto: Rombongan dari Dinas Kominfo Persandian Kampar foto bersama Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri dan staf saat kunjungan ke Kabupaten Bengkalis, Rabu, 19 Juni 2019

BENGKALIS – Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian ((Diskominfo Persandian) Kabupaten Kampar, Rabu pagi, 19 Juni 2019, melakukan kunjungan muhibah ke Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis.

Rombongan Diskominfo Persandian dari kabupaten berjuluk Bumi Sarimadu tersebut dipimpin Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Nurlis.

Turut mendampingi Nurlis, diantaranya Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Media Komunikasi Pertiwi Lindawati, Kasi Statistik Syamsul Bahri beserta sejumlah staf.

Kedatangan Nurlis dan rombongan langsung disambut Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri.

Selain Sekretaris Adi Sutrisno, ikut mendampingi Johan menerima kunjungan kerja Nurlis dan rombongan, diantara Kasi Layanan Hubungan Media Jhon Hendrizal serta Kasubbag Umum dan Kepegawaian Sufyan.

Nurlis menjelaskan, adapun maksud kunjungan kerja tersebut untuk sharing (berbagi) informasi, khususnya tentang pelayanan kerjasama publikasi dengan media massa melalui aplikasi elektronik wartawan (e-wartawan) yang dilaksanakan Diskominfotik Kabupaten Bengkalis.

Setelah mendapat penjelasan secara lisan dari Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis, selanjutnya Nurlis dan rombongan langsung ke Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informatika (SDKI) sebagai “pemilik” e-wartawan.

Di Diskominfotik Kabupaten Bengkalis, Bidang SDKI merupakan unit kerja yang menangani kerjasama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan media massa, baik itu media cetek, elektonik maupun media online.

Didampingi Jhon Hendrizal, Selama berada di Bidang SDKI, Nurlis dan rombongan mendapat penjelasan secara detil dari operator e-wartawan, Babam Suryaman.

“Mohon maaf, kami dan Sekretaris (Adi Sutrisno) tidak bisa menemani. Kami berdua harus segera ke kantor bupati untuk mengikuti rapat persiapan Hari Jadi ke-507 Bengkalis,” ujar Johan kepada Nurlis dan rombongan usai foto bersama.  #DISKOMINFOTIK#

 


Baca Juga


Tulis Komentar