CFN 507 Tujuan Utama Malam Minggunya Masyarakat Bengkalis

CFN 507 Tujuan Utama Malam Minggunya Masyarakat Bengkalis Teks foto: Masyarakat Bengkalis tumpah ruah kejalan saksikan CFN 507

BENGKALIS - Beribu-ribu masyarakat Kabupaten Bengkalis memadati Jalan Ahmad Yani dan Jendral Sudirman untuk mengikuti Car Free Night (CFN) dalam rangka memperingati hari jadi ke-507 Negeri Junjungan Sabtu malam, 27 Juli 2019.

Bertepatan dengan malam Minggu, CFN 507 ini menjadi tujun utamanya masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menyediakan lokasi CFN 507 mulai dari Jalan Ahmad Yani depan Lapangan Tugu, belok menuju Jendral Sudirman hingga didepan Jalan Kartini Bengkalis.

CFN 507 ini dikoordinir oleh Generasi Pesona Indonesia (GenPI)  Kabupaten Bengkalis. Ratusan pedagang yang sebelumnya telah mendaftarkan standnya mengisi sepanjang lokasi CFN.

Mulai dari makanan, minuman, aksesoris, mainan, foto booth, permainan anak serta kebutuhan lainnya tersedia di CFN 507.

Selain itu, berbagai hiburan juga memanjakan para pengunjung. Seperti DJ, dance, komunitas, pertunjukkan musik, serta penampilan band lokal dapat  dijumpai pada CFN kali ini.

Tampak sepanjang lokasi CFN dipenuhi oleh dekorasi cantik bernuansa "Melayu Town", sehingga pengunjung dapat menemukan banyak spot foto menarik untuk menghiasi laman Instagram Whatsapp, Facebook serta media sosial lainnya.

CFN 507 berlangsung dari pukul 19.00 WIB sampai pukul 00.00 WIB seperti CFN sebelumnya yang diadakan di Jalan Hangtuah dan Selatbaru.

Selain memberikan kenyamanan, keamanan juga turut di berikan Pemkab Bengkalis dalam CFN 507 dengan mendatangkan pengamanan dari Satpol PP, Dinas Perhubungan (Dishub) serta Polres Bengkalis. #DISKOMINFOTIK

 


Baca Juga


Tulis Komentar