Diksar CPNS Golongan III Kabupaten Bengkalis Resmi Dibuka Bupati Bengkalis

Diksar CPNS Golongan III Kabupaten Bengkalis Resmi Dibuka Bupati Bengkalis Teks foto: Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi dan Keuangan Sekretaris Daerah H Indra Gunawan

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi dan Keuangan Sekretaris Daerah  H Indra Gunawan secara resmi membuka pelatihan dasar (diksar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan III angkatan I dan II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Rabu 7 Juli 2019.

Pelatihan itu dilaksanakan dimulai tanggal 7 sampai dengan 28 Juli 2019, bertempat di Unit Pelaksana Teknis Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia Badan kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bengkalis Jalan Kelapapati Dara Bengkalis.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan penyataan pembukaan oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi dan Keuangan Sekretaris Daerah  H Indra Gunawan, pemasangan tanda peserta  dan pembacaan janji peserta diklat.

Dalam sambutan tertulis Bupati Bengkalis Amril Mukminin dibaca Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi dan Keuangan Sekretaris Daerah  H Indra Gunawan mengatakan, pelatihan dasar ini intinya memberikan pendidikan, membina serta meningkatkan kepribadian saudara sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang kelak mampu melahirkan PNS yang handal, mengingat dimasa mendatang mutu SDM yang strategis menjadi syarat utama dalam era globalisasi saat ini untuk menjawab tantangan kedepan.

Selain itu Sambung Bupati, yang tak kalah pentingnya adalah aspek moralitas aparatur. Keterampilan dan profesionalisme aparatur hendaknya juga dibarengi dengan keimanan dan ketaqwaan yang baik.

Oleh sebab itu janganlah sia-siakan kesempatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah dipundak saudara. Buktikanlah bahwa, saudara layak menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dan layak diangkat menjadi pegawai negeri sipil. Bekerjalah secara profesional, disiplin, penuh pengabdian dan tanggung-jawab.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bengkalis Tengku Zainuddin, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Riau,diwakili Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial T. Fazli Redwan dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK


Baca Juga


Tulis Komentar