Ahad Ini Pemkab Bengkalis Akan Gelar Permainan Rakyat



Teks foto: Anak-anak saat lomba engrang


BENGKALIS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis akan menggelar Permainan Rakyat, di Lapangan Pasir Andam Dewi, Bengkalis, Ahad, 25 Agustus 2019.

Permainan Rakyat tersebut, menjadi salah satu rangkaian agenda Pemkab Bengkalis dalam merayakan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia tahun 2019.

Ketua Seksi Permainan Rakyat yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkalis, Hadi Prasetyo mengatakan, ada tiga jenis permainan yang diperlombakan.

Pemberitahuan itu disampaikan Hadi dalam surat yang dikirim ke Diskominfotik, bernomor 600/PUPR-SET/VIII/2019/05.

“Kita akan memperlombakan tiga jenis permainan, yakni, Pajat Pinang Pria Dewasa, Terompa Panjang dan Engrang,” terang Hadi, Rabu, 21 Agustus 2019.

Hadi menjelaskan, pendaftaran panjat pinang dibuka sejak Selasa kemarin, ditutup pada Jum’at, 23 Agustus, lokasi pendaftaran di Sekretariat Kantor Camat Bengkalis.

Sedangkan untuk pendataran terompa panjang dan engrang dilakukan di Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, di jalan Arif Rahman, di depan lapangan volly Batu Ampar. Pendaftaran dibuka selasa kemarin hingga Juma’t, 23 Agustus 2019.#DISKOMINFOTIK#

 


Baca Juga
Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID