Asisten H Heri Indra Putra: “Segera Lakukan Serah Terima Jabatan”



Teks foto: Apel bersama di lingkungan Pemkab Bengkalis, Senin, 26 Agustus 2019


BENGKALIS – Bupati Amril Mukminin, Senin, 19 Agustus 2019, mengambil sumpah jabatan dan melantik 137 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

Pelantik 89 Pejabat Pengawas dan 48 Pejabat Administrator tersebut dilaksanakan ruang Hang Jebat lantai IV kantor Bupati Bengkalis.

Terkait pelantikan itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra mengingatkan, bagi pejabat yang belum melakukan serah terima jabatan pasca pelantikan itu, untuk segera melaksanakannya.

“Begitu juga dengan berbagai administrasi yang berkenaan dengan pelaksanaan kegiatan. Segera dipersiapkan,” pesannya.

Heri Indra Putra menyampaikan hal itu ketika menjadi pembina apel pada kegiatan apel gabung pegawai di lingkungan Pemkab Bengkalis di halaman kantor Bupati Bengkalis, Senin, 26 Agustus 2019.

Adapun administrasi yang berkenaan dengan pelaksanaan kegiatan seperti penunjukan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) yang mungkin saja berubah orangnya sebagai konsekuensi dari pelantikan tersebut.

Di bagian lain, Heri Indra Putra juga mengingatkan, agar masing-masing Perangkat Daerah dilakukan akselerasi pelaksanaan kegiatan.

“Target kita, realisasi keuangan per 31 Desember 2019, minimal sama dengan tahun lalu. Sekitar 95,56 persen. Sekarang baru sekitar 42 persen,” imbuhnya.

Bahan Kenaikan Pangkat

Heri Indra Putra juga mengingatkan, bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan mengusulkan kenaikan pangkat untuk periode Oktober 2019 ini, untuk mempersiapkan.

“Bagi PNS yang akan mengusulkan naik pangkat untuk bulan Oktober ini, persiapan segala berkas berkenaan secara lengkap dan benar,” harapnya.

Bertindak sebagai pelaksana apel gabungan tersebut adalah Dinas Perikanan dan Kelautan.

Sekretaris Dinas Perikanan dan Kelautan Agusnelly bertindak sebagai Perwira Upacara, sedangkan Marhalim, Kabid Pemberdayaan Perikanan sebagai Komandan Upacara. #DISKOMINFOTIK#

 


Baca Juga
Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID