Diskominfo Dumai Kunjungi Diskominfotik Bengkalis

Diskominfo Dumai Kunjungi Diskominfotik Bengkalis Teks foto: Diskominfo Kota Dumai, Selasa, 8 Oktober 2019, melakukan kunjungan ke Diskominfotik Kabupaten Bengkalis

Bengkalis - Dinas Komunikasi, Informatika (Diskominfo) Kota Dumai, Selasa, 8 Oktober 2019, melakukan kunjungan muhibah ke Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis.

Rombongan Diskominfo dari Kota Dumai tersebut dipimpin Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Bambang Surianto, didampingi Kepala Seksi (Kasi) Kemitraan Informasi dan Komunikasi Publik Ahmad Fauzi dan Aidhil Syahputra.

Kedatangan Bambang Surianto dan rombongan langsung disambut Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri, Sekretaris Adi Sutrisno, Kabid Sumber Daya Komunikasi dan Informasi (SDKI) Achyan, Kasi Penguatan Kapasitas Sumber Daya Komunikasi Publik dan Penyediaan Akses Informasi Dani Sofiyan, serta sejumlah staf SDKI.

Johansyah Syafri mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjugan Diskominfo Kota Dumai, semoga kunjungan tersebut dapat mempererat silaturahmi dan saling berbagi informasi.

“Dumai dan Bengkalis itu layaknya abang dan adik, sudah seharusnya kita saling berbagi informasi. Ambil yang bernas untuk diaplikasikan di Dumai dalam memberi pelayanan yang terbaik,” tutur Johan

Bambang Surianto menuturkan, adapun tujuan mereka datang ke Diskominfotik Bengkalis, untuk sharing (berbagi) informasi.

“Khususnya tentang pelayanan kerjasama publikasi dengan media massa melalui aplikasi elektronik wartawan (e-wartawan) yang dilaksanakan Diskominfotik Kabupaten Bengkalis”, jelas Bambang Suprianto yang mengaku leluhurnya Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis.

Pada kunjungan tersebut, Bambang Surianto beserta rombongan memdapatkan penjelasan tentang e-wartawan dari Adi Sutrisno dan Babam Suryaman yang merupakan staf SDKI selaku operator e-wartawan.

Saat berita ini terbit, Bambang dan rombongan  masih melakukan diskusi bersama Adi sutrisno dan Babam Suryaman.##DISKOMINFOTIK

 


Baca Juga


Tulis Komentar