Bupati Amril Minta Kepala Perangkat Daerah Bekerja Cepat dan Bertanggung Jawab



Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan dokumen Pelaksanaan Anggaran Tahun 2020 kepada Sekda H Bustami HY.


BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin meminta Kepala Perangkat Daerah (PD) untuk bekerja cepat dan bertanggung jawab.
 
"Kami tegaskan kepada saudara-saudara untuk mampu bekerja cepat, bertanggung jawab, serta dapat mengikuti irama kerja kami selaku pimpinan," tegas Amril.
 
Bupati Amril mengatakan itu saat acara Penandatanganan Pakta Integritas, 
Perjanjian Kinerja Kepala PD dan Penyampaian Dokumen Pelaksanaan Anggaran Tahun 2020, di Balai Kerapatan, Wisma Daerah Sri Mahkota, Senin, 13 Januari 2020.
 
Bupati Amril menyebut, penandatanganan ini menjadi komitmen Kepala PD untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya melayani publik secara optimal, berintegritas dan penuh ketulusan.
 
Pakta integritas dan perjanjian kinerja ini juga, lanjutnya,  akan menjadi indikator kinerja setiap Kepala PD, apakah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya mendukung Visi dan Misi Kabupaten Bengkalis atau tidak.
 
Ia berpesan agar Kepala PD bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, berlandaskan peraturan Perundang-undangan serta mampu menunjukkan kinerja sesuai arahan pimpinan. 
 
"Kami optimis dan percaya, bila sinergitas  dalam tugas dan fungsi ini berjalan optimal, insya-allah, perencanaan pembangunan dan roda pemerintahan di Kabupaten Bengkalis dapat terlaksana sesuai dengan harapan kita bersama," pungkasnya.
 
Hadir dalam kegiatan ini,  
Wakil Ketua Komisi I DPRD Bengkalis H Arianto, Sekda Bengkalis H Bustami HY, Staf Khusus Bupati Bengkalis Muhammad Isa dan Suparjo, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril.
 
Kemudian, Perwakilan Ketua Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bengkalis, Pimpinan Instansi Vertikal dan - para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK

Baca Juga
Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID