Agar Sukses, Pemerintah Kabupaten Bengkalis Dukung Sepenuhnya Pelaksanaan SP 2020



Teks foto: Kadis Kominfotik Johansyah Syafri berdialog ketika menerima 2 pejabat BPS Provinsi Riau, Jumat, 28 Februari 2020


sp5

BENGKALIS – Sebagai mitra kerja serta sesuai tugas dan fungsinya, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik), siap dan akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan Sensus Penduduk (SP) 2020.

“Baik itu untuk pelakskanaan SP 2020 online (15 s.d. 31 Maret 2020) maupun wawancara (1 s.d. 31 Juli 2020),” ujar Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri, Jumat, 28 Februari 2020.

Johan mengatakan itu ketika menerima kunjungan kerja Joko Prayitno, S.Si., M.SE, (Kabid Statistik Produksi), dan Rifki Sunu Wibowo, S.ST, M.Si.

Didampingi Kepala BPS Kabupaten Bengkalis Sukarwanto, Kedua pejabat Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Riau diterima Johan di ruang kerja.

Ikut mendampingi Johan menerima Joko dan Rifki, diantaranya Kepala Seksi Statistik Bidang Statistik dan Persandian (SP) Diskominfotik H Asiip Alias Gholap serta staf Bidang SP Robi Candra.

Joko dan Rifki melaksanakan kegiatan kedinasan ke kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini dalam rangka supervisi pelaksanaan SP 2020 online.

Selanjutnya, dari Kabupaten Bengkalis, keduanya akan melaksanakan tugas serupa di Kota Dumai.

Pada kesempatan itu, Joko berharap, seluruh pegawai di Pemerintah Kabupaten Bengkalis, baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun tenaga honorer, juga dapat mencatatkan diri dan keluarganya secara mandiri pada pelaksanaan SP 2020 online.

Di bagian lain, Joko mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah memberikan dukungan untuk menyukseskan SP 2020.

Joko berharap, sinrgisme yang sudah terbina dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis BPS, khususnya antara BPS Kabupaten Bengkalis dengan Diskominfotik, ke depan dapat semakin ditingkatkan kuantitas dan kualitasnya. #DISKOMINFOTIK


Baca Juga
Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID