Bangun Hubungan Baik, Pj Bupati Bengkalis Silaturahmi dengan Insan Pers di Duri



Teks foto: Pj Bupati Bengkalis, H. Syahrial Abdi ketika silaturrahmi bersama insan pers di Duri, Jumat, 16 Oktober 2020.


PPID, BENGKALIS- Guna membangun hubungan baik dan mendiskusikan berbagai pandangan dan harapan para jurnalis, Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, H. Syahrial Abdi melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan Insan Pers di Kota Duri, Kecamatan Mandau dan sekitarnya, di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, Jumat, 16 Oktober 2020.

Dalam pertemuan itu, disamping memperkenalkan diri dan menceritakan rekam jejak karirnya, Pj Bupati Bengkalis juga mengajak seluruh Insan Pers untuk bersama membantu dirinya dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan Negeri Junjungan.

"Fokus tugas kami ada empat. Yaitu Pemerintahan, Kesuksesan Pilkada, Memastikan Netralitas ASN dan memastikan percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis," ungkapnya.

Atas hal ini, Syahrial Abdi sangat mengharapkan dukungan dari Insan Pers yang menjadi mitra pemerintah dalam memberikan informasi dan kontrol terhadap target dan sasaran selama ia menjabat menjadi Pj Bupati Bengkalis.

”Kami tidak bisa melakukan apa-apa jika tidak di bantu oleh Perangkat Daerah, dan kami juga tidak bisa melakukan pekerjaan tanpa dukungan dan bantuan rekan-rekan pers yang senantiasa memberikan informasi guna membangun negeri,” ucap Syahrial Abdi.

Selama menjabat sekitar 3 pekan sebagai Pj Bupati Bengkalis, ia juga memaparkan apa yang telah dan akan dilakukan hingga berakhir tugasnya pada Februari mendatang. Seperti sudah mendapatkan persetujuan pengesahan Perubahan APBD serta ketersediaan anggaran untuk melakukan berbagai kegiatan jelang berakhirnya tahun 2020.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudi hadir, yang mudah-mudahan silaturahmi ini dapat mendapatkan kerjasama dan dukungan yang baik. Terlebih saya orang yang baru dan sudah tentu membutuhkan informasi dari berbagai pihak terutama insan pers," ujarnya.

Turut mendampingi Pj Bupati Bengkalis, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, H. Heri Indra Putra, Camat Mandau, Ricki Rihardi, Kadis Kominfotik, Johansyah Syafri, Kadis PMD, H.Yuhelmi, Kadis Kesehatan, Ersan Saputra, Kadis Pendidikan, Edi Sakura, Plt Kadis PUPR, Ardiansyah, Kabag Porkopim, H. Muhammad Fadhil, Kabag Umum Alfakhrurrazy, serta sejumlah pejabat lainnya.#DISKOMINFOTIK


Baca Juga
Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID