HMJ Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bengkalis Sukses Laksanakan Konferwil IMABI Tahun 2021





BENGKALIS - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bengkalis menjadi tuan rumah Konferensi Wilayah (Konferwil) Ikatan Mahasiswa Administrasi Bisnis Indonesia (IMABI) tahun 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari, Sabtu dan Ahad, 10-11 Juli itu berlangsung sukses. Acara ini juga diisi dengan Webinar Enterpreneur dengan tema "Membangun Jiwa Kreativitas Para Pebisnis Online", dengan pemateri Founder & CEO Soodu.id Muhammad Ridho Nosa, yang menyampaikan materi tentang Digital Marketing.

Pembukaan Konferwil IMABI dihadiri Wakil Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Armada dan Ketua Jurusan Administrasi Niaga Yunnelly Asra.

Wakil Direktur I Armada mengucapkan selamat datang kepada delegasi konferwil, diharapkan acara tersebut menjadi media interaksi antar organisasi.

Ketua Jurusan Administrasi Niaga Yunnely Asra menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah melaksanakan konferwil dengan sangat baik.

Meskipun konferwil ini dilaksanakan secara daring, Ketua Pelaksana Juanda Ardiansyah mengaku bersyukur konferwil berjalan lancar.

Ketua IMABI Wilayah 1 Oskhi Adiyaksa mengungkapkan konferwil merupakan kegiatan rutin IMABI yang dilaksanakan setahun sekali dengan agenda melaporkan hasil kinerja selama satu tahun kepengurusan dan pemilihan koordinator wilayah.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID