UKM Radio SKA FM Kunjungan Industri ke Radio CDS Dumai





BENGKALIS - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Radio SKA FM Politeknik Negeri Bengkalis melakukan kunjungan industri ke Radio CDS Dumai.

Kunjungan Industri tersebut berlangsung selama 2 hari , Sabtu dan Ahad, 3-4 Juli 2021, mengangkat tema "Menggali Potensi Generasi Muda Seputar Dunia Broadcasting dan Media untuk Perkembangan Radio Kampus kedepan".

Kehadiran 10 orang anggota Radio SKA FM disambut hangat oleh pengelola Radio CDS Dumai.

"Tujuan kami mengadakan kunjungan ke Radio CDS Dumai adalah untuk mengetahui cara mengelola radio profesional. Selain itu juga untuk memperkaya pengetahuan mahasiswa anggota Radio SKA FM dalam bidang penyiaran radio," ungkap ketua pelaksana Andray Arisky kepada Diskominfotik, Jum'at, 16 Juli 2021.

Selain diberikan pengetahuan bagaimana siaran profesional dan aturan segmen siaran perhari, Anggota SKA FM juga mendapat pengalaman berharga diajak berkeliling melihat lingkungan kerja di Radio CDS Dumai.

Ketua UKM Radio SKA FM Abdul Gafar Fahlefi mengungkapkan, dengan adanya kunjungan industri ke Radio CDS Dumai, menunjukkan bentuk keseriusan UKM Radio Polbeng yang ingin mengembangkan keterampilan anggotanya tidak hanya dalam bersiaran, tetapi juga dalam pengelolaan radio.

Gafar berharap, kunjungan industri tersebut dapat menumbuhkan minat dan membuat anggota SKA FM semakin semangat menggali pengalaman di bidang kepenyiaran.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID