Harapkan Bermitra dengan Pemkab, BSI KCP Bengkalis Perkenalkan Sejumlah Program





BENGKALIS – Harapkan bermitra dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Bank Syariah Indonesia (BSI) kantor cabang pembantu (KCP) Bengkalis memperkenalkan sejumlah programnya ke Wakil Bupati (Wabup) Bagus Santoso Selasa, 31 Agustus 2021.

Bertempat diruang kerjanya, Wabup Bagus Santoso menerima kunjungan Kepala Cabang BSI Bengkalis Ivan bersama marketing Zubir Ependi dan Amar.

“Kita punya beberapa pogram, salah satunya ada Pra Pensiun, untuk pensiun serta kita juga memberikan pebiayaan untuk BUMN seperti BPJS Kesehatan, Pertamina, dan lain-lain,” ujar Ivan.

Diungkapkan Ivan, sebelumnya Pemkab Bengkalis telah bekerjasama dengan BSI selama 8 tahun tepatnya sebelum BSI berganti nama. Oleh karenanya, setelah berganti nama, BSI siap kembali untuk mejalin kerjasama terhadap Pemkab terkain beasiswa atau yang lainnya.

“Apabila diberikan kepercayaan kembali oleh Pemkab kami akan suport habis dan memberikan yang terbaik,” tegasnya.

Hadirnya BSI di Negeri Junjungan, Wabup Bagus Santoso menyambut baik, mengingat perbankan merupakan salah satu sektor penting dalam membangun Bengkalis.

“Kami Pemkab Bengkalis tentu menyambut baik keberadaan BSI. Tentu hadirnya BSI ini memberikan warna ditengah masyarakat apalagi yang ditawarkan adalah syariah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bagus Santoso juga menyampaikan harapan Bank Syariah Indonesia Cabang Bengkalis dapat membantu para pelaku usaha dengan program yang ada.

“Mudah-mudahan BSI akan kian berkembang, begitu juga dengan nasabah-nasabahnya,” harap Bagus Santoso. #DISKOMINFOTIK


Baca Juga

Rabu, 25 September 2024 - 12:16:25 WIB

Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID