Riau Pos Group Silaturahmi dengan Bupati Kasmarni, Bahas Kerjasama Informasi



Teks foto: Bupati Kasmarni, menerima kenang-kenangan dari Manajemen Riau Pos Group, Rabu, 8 September 2021.


BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Kasmarni menerima silaturahmi Manajemen Riau Pos Group di Rumah Aspirasi Masyarakat, Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Rabu, 8 September 2021.

Kedatangan Manajemen Riau Pos ini untuk membicarakan kerja sama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan media khususnya Riau Pos Group untuk menunjang informasi perkembangan Kabupaten Bengkalis

Direktur Utama Riau Pos Group Ahmad Dardiri menyampaikan ucapan terimakasih telah bekerja sama dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Manajemen Riau Pos Group.

"Pada prinsipnya kita siap bersinergi menyampaikan informasi Pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada masyarakat melalui media Riau Pos Group. Kita memiliki media cetak, juga memiliki media online dan televisi. Tentu ini semua untuk menyajikan informasi kepada masyarakat luas," sebut Direktur Utama Riau Pos Group.

Sementara itu, Bupati Bengkalis juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat memerlukan kerja sama media khususnya di Riau Pos Group dalam menyampaikan informasi daerah.

Namun, lanjutnya, dalam kondisi pandemi saat ini, banyak anggaran yang dialihkan ke penanganan Covid, sehingga belum dapat memaksimalkan kerja sama kepada media-media.

"Walau bagaimanapun kami berharap kita tetap harus saling meningkatkan kesejahteraan bersama, meningkatkan kreatifitas, kolaborasi sehingga media merupakan ujung tombak informasi dari apa yang telah diperbuat oleh pemerintah", ujarnya.

Sebelum berpamitan, Manajemen Riau Pos Group menyerahkan cendera mata kepada Bupati Bengkalis Kasmarni dan foto bersama.

Turut hadir mendampingi Bupati Bengkalis Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Warsono, Kepala Dinas (Kadis) Kominfotik Johansyah Syafri dan Kabag Prokopim Dian Rachmadani, serta Kabid Sumber Daya Komunikasi dan Informasi Diskominfotik, H Saiful Bahri.

Sementara dari Riau Pos Group, Abu Kasim Kabiro Riau pos Bengkalis, Pimred Riau pos Firman Agus, Koordinator liputan Eka Susamdi Putra dan Randi Riau televisi.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID