Prihatin, Wabup Bengkalis Ikut Mencari Wahyu Karyawan PT SPM yang Hilang Misterius



Teks foto: Wabup Bengkalis Bagus Santoso saat menguatkan orang tua Wahyu


BANDAR LAKSAMANA - Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso ikut melakukan pencarian Wahyu Miranto, seorang pekerja perkebunan Akasia PT SPM, di Desa Tanjung Leban, Kecamatan Bandar Laksamana, Rabu, 8 September 2021.

Wahyu dinyatakan hilang sejak Senin, 30 Agustus lalu, tim pencarian yang dikomandoi Basarnas telah melakukan pencarian selama 5 hari namun belum ditemukan. 

Korban merupakan warga Desa Sejangat Kecamatan Bukit Batu yang bertugas sebagai pengawas.

Ikut bersama Wabup Bagus Santoso Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, Camat Badar Laksamana Acil Esyno, Koramil Bukit Batu Tarman, Wakil Humas PT SPM Suhut, Basarnas Tranpiranto dan Kabid pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Suratman. 

Bagus Santoso mengarahkan kepada tim pencarian agar fokus pencarian dilakukan di tempat terakhir Wahyu berada sebelum dinyatakan hilang.

"Kita fokuskan pencarian di tempat terakhir Wahyu sebelum menghilang," ajaknya.

"Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis prihatin dengan kejadian yang menimpa Wahyu, sekarang semua perhatian ditujukan untuk pencarian," ungkap Bagus 

Dengan melibatkan perusahaan, forkopimda dan masyarakat dalam pencarian, Bagus berharap akan menemukan keberhasilan sehingga menghasilkan kejelasan bagi keluarga yang telah menanti kepulangan Wahyu.

Bagus juga sempat bertemu langsung dengan orang tua Wahyu, Ia berusaha menguatkan agar orang tua Wahyu tetap optimis dan bersabar.

"Saat ini baik dari pemerintah daerah maupun dari perusahaan dan masyarakat sedang fokus dalam pencarian, semoga segera ditemukan, Ibu tetap jaga kesehatan, anak tetap kita cari tetapi ibu harus tetap sehat," ungkap Bagus kepada orang tua Wahyu.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID