Kasmarni Hadiri Bulan Bakti Dua Dekade Partai Demokrat Vaksinasi Gratis



Teks foto: Kasmarni saat sambutan acara Bulan Bakti Dua Dekade Partai Demokrat, Sabtu 18 September 2021.


BATHIN SOLAPAN -  Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri acara Bulan Bakti II Dekade atau 20 tahun telah berdirinya Partai Demokrat di Indonesia, Sabtu 18 September 2021, bertempat di lapangan Pasar Sultan Syarif Kasim Kecamatan Bathin Solapan.

Pada sempena peringati HUT Partai Demokrat ke-20 tahun tersebut, PAC Demokrat Kecamatan Bathin Solapan mengadakan beberapa kegiatan salah satunya vaksinasi gratis dosis pertama untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis beserta jajaran dan Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Bathin Solapan beserta jajaran, yang telah menginisiasi serta melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 secara gratis untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis,"tutur Kasmarni.

Terkait dengan momentum pelaksanaan vaksinasi tersebut ia katakan, tentunya Pemkab Bengkalis sangat mendukung, mengingat kesuksesan vaksinasi juga merupakan tugas pemerintah daerah dalam meningkatkan herd immunity masyarakat guna memutus penyebaran covid-19 di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis ini.

"Khusus untuk pelaksanaan kegiatan penanganan dan pencegahan covid-19 serta pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Bengkalis, sampai saat ini kami pemerintah daerah terus melakukannya dengan masiv dan optimal, baik secara devensive maupun offensive. Bahkan kami terus berusaha membangun sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, baik TNI, Polri, ormas, dunia usaha dan juga partai politik serta para relawan covid-19, untuk saling bahu membahu dan bergandeng tangan kita,"ucapnya lagi.

Alhamdulillah sambung mantan Camat Pinggir, semua pihak tetap bersinergi dan berkomitmen. Semua kebijakan dan strategi yang telah ditetapkan, dapat dijalankan, walaupun kadang terdapat sedikit kendala serta hambatan disana-sini, namun semua itu tidak menjadi halangan untuk terus bersatu dan semangat, guna mewujudkan masyarakat Bengkalis yang sehat.

Rasa senang serta bangga hari ini dapat melihat dan merasakan, peran Partai Demokrat yang telah membawa lebih kurang 500 vial vaksin untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis, hal ini tentunya dapat menambah peningkatan persentase masyarakat yang telah divaksin menuju herd immunity yakni 70 persen dari jumlah penduduk Kabupaten Bengkalis.

Turut hadir Anggota DPR RI Komisi 8 Fraksi Demokrat Ahcmad, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi, Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Bathin Solapan Syamsuri. Sekjen Partai Demokrat Moris dan Nanang anggota DPRD Bengkalis.

Serta juga parat camat, Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan para tamu undangan lainnya.#DISKOMINFOTIK.


Baca Juga

Rabu, 25 September 2024 - 12:16:25 WIB

Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID