Kasmarni Dengarkan Penyampaian Pandangan Umum 7 Fraksi DPRD Tentang Ranperda Perubahan APBD 2021



Teks foto: Kasmarni Dengarkan Penyampaian Pandangan Umum 7 Fraksi DPRD Tentang Ranperda Perubahan APBD 2021


BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri sekaligus mendengarkan rapat sidang paripurna terhadap penyampaian pandangan umum dari fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) perubahan APBD tahun anggaran 2021, Rabu 22 September 2021 malam, di ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Bengkalis.

Sidang paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, dengan kehadiran anggota DPRD sebanyak 35 orang.

Pandangan umum fraksi-fraksi tersebut disampaikan dari fraksi PKS, Golkar, PDIP, PAN, Gerindra, Suara Rakyat dan PKB.

Orang nomor satu Kabupaten Bengkalis mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah mengagendakan sidang paripurna pada malam ini.

Kemudian Ucapan terima kasih juga disampaikan bupati, kepada fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah menyampaikan pandangan umumnya terhadap penyampaian rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Bengkalis tahun anggaran 2020, sebagaimana diketahui bahwa ketua dan anggota DPRD Bengkalis telah bekerja keras guna mempercepatkan agenda sidang paripurna tentang perubahan APBD Kabupaten Bengkalis ini.

“Semoga niat baik dan usaha kita bersama ini menjadi tahapan penting dalam upaya memaduserasikan berbagai pandangan, ide dan gagasan demi terwujudnya satu tujuan yakni pembangunan yang berkeadilan, merata dan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis,”ujarnya.

Turut hadir mendampingi bupati, Asiten I,II dan III Setda Bengkalis para Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta tamu undangan lainnya.#DISKOMINFOTIK

 


Baca Juga

Rabu, 25 September 2024 - 12:16:25 WIB

Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID