Disaksikan Bupati Kasmarni, Direktur Polbeng dan 54 Kepala Desa Tandatangani Nota Kesepakatan





BENGKALIS - Bupati Kasmarni resmi meluncurkan program Polbeng Membangun Desa, Selasa, 12 Oktober 2021. Tindak lanjut dari peluncuran program tersebut dilakukannya pendatanganan kesepakatan.

Nota kesepakatan antara Polbeng dengan Kepala Desa se-Kecamatan Bengkalis dan Bantan ditandatangani oleh Direktur Polbeng Jhony Custer dan 51 Kepala Desa dan 3 lurah.

Penandatangan ini disaksikan langsung oleh Bupati Kasmarni. Bupati perempuan pertama di Riau itu mengaku senang karena setelah meluncurkan program yang membantu masyarakat, langsung dilakukan aksi nyata penandatanganan kesepakatan.

Bupati Kasmarni menyebut, isi nota kesepakatan itu berkaitan dengan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan kegiatan lain yang disepakati oleh kedua pihak. 

Mantan Camat Pinggir itu berharap, dengan kerjasama yang dibangun tersebut, Polbeng dan Kepala Desa se-Kecamatan Bengkalis dan Bantan dapat melaksanakannya dengan semangat saling bersinergi.

"Mari satukan semangat saling memberikan manfaat, dengan cara yang efektif dan efesien serta bertujuan untuk meningkatkan kemandirian, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat maupun pemerintah desa," ajaknya. 

Kasmarni juga berharap, kerjasama yang sama juga dapat dilaksanakan di desa lainnya dalam wilayah Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK


Baca Juga

Rabu, 25 September 2024 - 12:16:25 WIB

Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID