Kasmarni Terima Silaturahim sekaligus Pamitan Brigjen TNI. M. Syech Ismed



Teks foto: Kasmarni Terima Silaturahim sekaligus Pamitan Brigjen TNI. M. Syech Ismed


BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni menerima ramah tamah, silaturahim sekaligus pamitan Danrem 031/Wirabima  Brigadir Jenderal TNI M. Syech Ismed bersama istri Ny. Fitri Rubianti.

Acara tersebut di gelar ruang VVIP Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Kamis 3 Februari 2022.

Sambutan orang nomor satu Kabupaten Bengkalis mengatakan, atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Brigjen TNI. M. Syech Ismed, Danrem 031 Wirabima beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PdI/BB, di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis. Kehadiran ini tentunya suatu kehormatan dan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Harapan kami, melalui momentum kunjungan kerja dan silaturrahmi ini, dapat memperkuat komunikasi serta koordinasi yang telah terbangun baik selama ini, dalam meningkatkan sinergitas, kerjasama dan kekompakan TNI dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dalam menciptakan kondusifitas daerah, khususnya di Kabupaten Bengkalis, apalagi pada masa pandemi Covid-19 saat ini. Sekaligus mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,”ujar bupati.

Kemudian pada kesempatan itu juga, bupati mengucapkan selamat dan tahniah kepada Danrem, yang akan menjalankan tugas barunya sebagai Kapoksahli Pangdam Iskandar Muda, Aceh. Semoga semakin sukses dan berprestasi ditempat dan lingkungan tugas yang baru.

“Terima kasih juga kami sampaikan, atas sinergi dan kolaborasi yang telah bapak curahkan untuk daerah, bangsa dan negera ini, khususnya dalam mendukung serta ikut menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Bengkalis. Karena kami sangat mengenali bapak, sebagai sosok pimpinan TNI yang tegas, disiplin, energik, aktif, inovatif, kreatif dan solutif serta agamis,” turur Kasmarni.

Sementara itu Danrem 031/Wirabima  Brigadir Jenderal TNI M. Syech Ismed mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kasmarni berserta jajarannya dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang sudah menyambut baik atas kedatangannya.

“Ada dua maksud kedatangan kami, pertama ingin bersilaturahim dan kedua kami ingin mohon pamitan ke Bupati Bengkalis Kasmarni serta jajarannya, karena kata pepatah melayu datang nampak muka balik punggung, kalau saya harus nampak muka, karena ini semua kami belajar dari ibuk Bupati Kasmarni telah mengajar kami, terima kasih Buk Kasmarni telah memberi tunjuk ajar yang baik kepada kami.

Terakhir sambutannya, beliau menitipkan Kodim 0303 Bengkalis kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, ia berharap kehadiran Kodim ini bisa membantu Pemerintah Kabupaten Bengkalis menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif.#DISKOMINFOTIK.


Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID