FANBAS sampaikan Aspirasi di Musrenbang Bathin Solapan



Teks foto: Fanbas foto bersama Camat Bathin Solapan.


BATHIN SOLAPAN - Forum Anak Bathin Solapan (FANBAS) menyampaikan aspirasi saat mengikuti Musrenbang Kecamatan Bathin Solapan, Kamis 10 Februari 2022 sore, di gedung Serbaguna Kantor Camat Bathin Solapan.

Adapun aspirasi yang disampaikan yakni Sekretariat beserta fasilitas media elektronik seperti laptop, infocus, almamater dan printer 3in 1 unit yang berfungsi untuk menunjang dan memperlancar program kerja Fanbas.

Kemudian taman layak anak yang di lengkapi dengan ruang bermain, membaca yang menunjang kemampuan diri anak.

Pada kesempatan itu juga Ketua Fanbas In' Ambil Habib, mengajak seluruh kepala desa yang ada pada setiap desa untuk membentuk organisasi forum anak pada masing-masing desa guna menunjang kemajuan untuk mewujudkan program program Fanbas dalam meningkatkan kota ramah anak di kabupaten Bengkalis.

"Kami sangat bersyukur sekali bisa mengikuti Musrenbang kecamatan Bathin Solapan,
Semoga tersampainya aspirasi Forum Anak Bathin Solapan dapat segera terealisasikan," tutur yang lebih akrab dipanggil Habib.

Musrenbang tersebut di hadiri Bupati Bengkalis yang di wakili Asisten I Kepala Bappeda, anggota DPRD Bengkalis, Camat Bathin Solapan, para Forkompincam Kepala Desa se-Kecamatan Bathin Solapan.#DISKOMINFOTIK.


Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID