Podcast dengan Diskominfotik Bengkalis, Ketua KPU: Kami Berharap Pemilu 2024 Lancar dan Jumlah Pemil





  • Siaran Pers 
  • Nomor: 400.14.4.3/567/KOM.PPIP  
  • Senin, 12 Februari 2024
  • Podcast dengan Diskominfotik Bengkalis, Ketua KPU: Kami Berharap Pemilu 2024 Lancar dan Jumlah Pemilih Meningkat

BENGKALIS - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis Elmiawati Safarina (Elsa) berharap Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kabupaten Bengkalis berjalan lancar.

Elsa menyampaikan itu saat menjadi narasumber podcast di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis, Ahad, 11 Februari 2024.

"Semua hal yang kami lakukan tidak terlepas dari koordinasi dan komunikasi dan Alhamdulillah dukungan luar biasa ditunjukkan oleh Bupati Bengkalis dan jajaran keamanan, baik Polres maupun dari TNI serta semua pihak juga cukup mendukung pelaksanaan Pemilu tahun 2024 ini" ungkap Elsa. 

Pada Pemilu tahun 2019 lalu, sambung Elsa, jumlah pemilih di Kabupaten Bengkalis cukup tinggi hampir 80 persen, untuk tahun ini Elsa berharap partisipasi pemilih semakin meningkat sehingga siapapun yang terpilih benar-benar memperoleh legitimasi dari masyarakat.

Saat disinggung soal pendistribusian logistik, Elsa menyatakan, tidak ada kendala berarti meskipun letak geografis Kabupaten Bengkalis cukup luas. 

"Kita tahu Bengkalis ini terdiri dari 3 pulau, kami terus berkoordinasi dengan semua pihak agar penyaluran logistik lancar. Alhamdulillah semua berjalan sesuai jadwal yang ditentukan," terangnya.

Selain tahapan pemilihan berjalan lancar Elsa juga berharap pasca pemilu kondisi kedamaian di Negeri Junjungan tetap terjaga. 

"Saya yakin masyarakat sudah cerdas dan siap ikut menyukseskan Pemilu 2024, kami berharap saat hari H dan setelahnya juga berjalan lancar sehingga pelaksanaan Pemilu di tempat kita damai," pungkas Elsa.#DISKOMINFOTIK 


 

 Jalan Kartini, No 12 Bengkalis


Baca Juga
Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID