Beras Harga Murah, DKP dan Bulog Gelar Aksi Kamis Siaga di Bantan





  • Siaran Pers 
  • Nomor: 400.14.4.3/701/KOM.PPIP  
    • Kamis,21 Maret 2024
  • Beras Harga Murah, DKP dan Bulog Gelar Aksi Kamis Siaga di Bantan
  •  

BANTAN - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP) bekerjasama dengan Bulog melaksanakan Aksi Kamis Siaga (Siap Amankan Harga) yang dilaksankan di Halaman Kantor Camat Bantan, Kamis, 21 Maret 2024.

Kepala DKP Susy Hartati, menyebutkan bahwa PT Bulog menyediakan beras SPHP berkualitas premium, dengan harga Rp 11.000 per kg, yang dikemas dalam karung 5 kg seharga RP 55.000.

"Kegiatan aksi Kamis Siaga ini kita laksanakan setiap pekan, turun ke wilayah-wilayah yang merupakan kegiatan dalam upaya pengendalian inflasi di Kabupaten Bengkalis," ujar Kepala DKP.

Susy juga menyebutkan bahwa Bulog menyediakan 2,5 ton beras dalam kegiatan Aksi Kamis Siaga di Halaman Kantor Camat Bantan kala itu.

Upaya DKP bersama bulog turun ke desa-desa setiap Kamis ini agar masyarakat terbantu dalam memperoleh beras yang terjangkau dan berkualitas. Hal ini adalah kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat, mengingat saat ini beras sangat mahal dipasaran sehingga masyarakat sedikit kesulitan.

"Dengan Aksi Kamis Siaga kita berharap semoga dapat membantu masyarakat dalam memperoleh beras dengan mudah, murah dan berkualitas. Semoga upaya kita ini dapat dapat meringankan sedikit keluhan masyarakat terdapat kondisi harga beras di pasaran," pungkasnya.#DISKOMINFOTIK 


 

 


Baca Juga
Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID