Juli-September Mahasiswa UNRI Kukerta di Bengkalis





  • Siaran Pers 
  • Nomor: 400.14.4.3/733/KOM.PPIP  
    • Selasa,30 April 2024
  • Juli-September Mahasiswa UNRI Kukerta di Bengkalis 
  •  

BENGKALIS - Mulai Juli-September 2024, Kabupaten Bengkalis menjadi tempat pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata Universitas Riau (Kukerta UNRI) tahun 2024.

Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyambut baik dan mendukung rencana UNRI untuk pelaksanaan Kukerta sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat.

Bupati Kasmarni mengungkapkan, untuk mendukung pelaksanaan Kukerta tersebut Pemkab Bengkalis merekomendasikan 5 Kecamatan di wilayah kabupaten Bengkalis sebagai lokasi kegiatan tersebut.

Yakni Kecamatan Bengkalis, Kecamatan Bantan, Kecamatan Bukit Batu, Kecamatan Siak kecil dan Kecamatan Bandar Laksamana yang meliputi 50 desa pada lingkup Kecamatan dimaksud.

Bupati berharap selama pelaksanaan Kukerta, seluruh mahasiswa peserta serta pihak terkait lainnya untuk dapat menjaga tata tertib, norma dan etika yang berlaku di masyarakat setempat.

Ia juga berharap para mahasiswa dapat mengimplementasikan output capaian Kukerta untuk mendukung program dan kegiatan Pemkab Bengkalis dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera.”DISKOMINFOTIK 


 

 


Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID