Pererat Tali Silaturahmi, Suwarto Gelar Halal Bi Halal Bersama Pengurus Masjid





  • Siaran Pers 
  • Nomor: 400.14.4.3/735/KOM.PPIP  
    • Selasa,30 April 2024
  • Pererat Tali Silaturahmi, Suwarto Gelar Halal Bi Halal Bersama Pengurus Masjid
  •  

BENGKALIS - Bertujuan mempererat tali silaturahmi, keluarga besar Dr H Suwarto menggelar halal bi halal bersama sejumlah pengurus masjid dan mushalla.

Kegiatan dalam rangka memperkuat ukhuwah Islamiyah tersebut digelar di Hotel Surya, Selasa, 30 April 2024.

Rasa senang dan bangga disampaikan Ketua Pengurus Masjid As Sa'adah ini saat menjamu puluhan pengurus masjid dan kawan sejawat.

Adapun pengurus rumah ibadah umat Islam yang berkesempatan hadir diantaranya Masjid Istiqomah, Masjid Kuning, Masjid As Sa'dah dan Mushalla Nurul Islam.

Menurut tokoh yang kesehariannya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, halal bi halal yang dilaksanakan merupakan wujud rasa syukur karena telah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

"Terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu semuanya, semoga silaturahmi tetap terjaga dan semakin mempererat hubungan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini", pungkas pemilik Hotel Surya ini.

Acara dilanjutkan dengan tausyiah keagamaan yang disampaikan Ustadz Awaluddin. Dalam ceramah singkatnya, Awaluddin mengupas makna halal bi halal dalam rangka memperkuat silaturahmi dengan semangat kekeluargaan dan kebersamaan di momen hari raya Idul Fitri.

Usai ceramah, dilanjutkan dengan foto bersama dan menyantap hidangan yang telah disiapkan tuan rumah.DISKOMINFOTIK 


 

 


Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID