Sekda Tinjau Penyembelihan Hewan Kurban di Kantor Bupati Bengkalis





  • Siaran Pers 
  • Nomor: 400.14.4.3/795/KOM.PPIP  
    • Senin,17 Juni 2024
  • Sekda Tinjau Penyembelihan Hewan Kurban di Kantor Bupati Bengkalis 
  •  

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), dr Ersan Saputra, meninjau proses pemotongan hewan kurban, di Kantor Bupati Bengkalis, Senin, 17 Juni 2024.

Hewan kurban yang dipotong tersebut berupa satu ekor sapi yang kemudian dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat di lingkungan Masjid Assa'adah, Jalan Ahmad Yani Bengkalis.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten dan Ibu Bupati Kasmarni, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Semoga sapi kurban Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang disalurkan melalui Baznas, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kita," ujar Sekda Bengkalis, dr Ersan. 

Melalui momentum Hari Raya Idul Adha ini, lanjut Sekda, semoga hewan kurban dari Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati H Bagus Santoso serta seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dapat tersalurkan  dengan baik, diterima amal ibadahnya dan terus dapat bersama mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Turut mendampingi Sekda dr. Ersan Saputra dalam proses pemotongan sapi tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono, Plh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Insan Sriwati, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, Johansyah Syafri, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis, Hy. Ira Vendryani Ersan dan sejumlah pejabat dilingkungan Sekretariat Daerah.

Sebagai info bahwa tahun ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menyalurkan 51 ekor sapi kurban melalui Baznas. Hewan kurban ini disebar ke 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK 


 

 


Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID