Bupati Bengkalis Buka Turnamen Bulu Tangkis Victory Bermasa CUP II Tahun 2024





  • Siaran Pers 
  • Nomor: 400.14.4.3/812/KOM.PPIP  
    • Senin,24 Juni 2024
  • Bupati Bengkalis Buka Turnamen Bulu Tangkis Victory Bermasa CUP II Tahun 2024
  •  

MANDAU - Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia Johansyah Syafri membuka turnamen Bulu Tangkis Victory Bermasa CUP II Tahun 2024, di Hall Victory, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau. Minggu, 23 Juni 2024.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Johansyah, Bupati Kasmarni memberikan apresiasi kepada semua pihak, khususnya kepada Camat Mandau, Pimpinan Gor Victory beserta seluruh panitia pelaksana turnamen Bulu Tangkis victory Bermasa Cup II.

"Melalui turnamen ini dapat dijadikan sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet bulu tangkis yang ada di Kecamatan Mandau dan sekitarnya. Kami yakin, dengan kejuaraan seperti ini, tidak menutup kemungkinan, kedepannya kita dapat melahirkan atlet-atlet bulu tangkis berprestasi dan berbakat yang bisa kita banggakan dimasa depan," ungkap Bupati.

Bupati juga berpesan kepada seluruh peserta turnamen untuk terus menumbuhkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, dan taati seluruh ketentuan serta peraturan pertandingan.

"Silahkan bertempur dan bertanding habis-habisan. Persaingan hanya di dalam lapangan, di luar lapangan kita tetap bersaudara. Begitu pula kepada para wasit dan hakim garis kami ingatkan juga, bertugaslah secara jujur, tegas dan objektif," pesan Johan.

Kemudian kepada para penonton Bupati berharap agar menjaga ketertiban dan kebersihan. Berikan dukungan secara baik dan Bermarwah.

Hadir dalam pembukaan kegiatan ini, Kadisparbudpora Edi Sakura, Kadisnaker Salman Alfarisi, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy, Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay serta Lurah Air Jamban Rifky Ellyaningsih.#DISKOMINFOTIK 


 

 


Baca Juga

Rabu, 25 September 2024 - 12:16:25 WIB

Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID