Exhibition Match Pejabat Pemda Vs Polres, Bupati Kasmarni Tutup Turnamen Sepak Bola Kapolres Bengkal





  • Siaran Pers 
  • Nomor: 400.14.4.3/860/KOM.PPIP  
    • Rabu,3 Juli 2024
  •  Exhibition Match Pejabat Pemda Vs Polres, Bupati Kasmarni Tutup Turnamen Sepak Bola Kapolres Bengkalis Cup 
  •  

BENGKALIS - Setelah berlangsung sejak 4 Juni 2024, Bupati Bengkalis Kasmarni secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Kapolres Bengkalis Cup sempena Hari Bhayangkara ke-78, di Stadion Muhammad Ali, Rabu, 3 Juli 2024.

Sebelum laga final berlangsung antara Air Putih FC dan Senggoro FC pada turnamen perebutan piala Kapolres Bengkalis Cup 2024, terlebih dahulu dilakukan pertandingan persahabatan (exhibition match) antara Pejabat Utama (Pju) Polres Bengkalis vs Pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso menjadi kapten dalam tim kesebelasan Pejabat Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Sedangkan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro sang kapten untuk tim PJU Polres Bengkalis pada exhibition match saat itu.

Turut menyertai kesebelasan Pemerintah Kabupaten, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Bayu Soho Rahardjo. Sementara kesebelasan Polres Bengkalis diperkuat oleh Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Arh Irvan Nurdin dan Danposal Bengkalis, Letda Laut (P) Arisman.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami memberikan apresiasi tinggi kepada semua pihak, terkhusus kepada Kapolres Bengkalis beserta jajaran yang telah melaksanakan Turnamen Sepakbola Kapolres Bengkalis Cup sempena Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini. Namun terlebih dahulu dilaksanakan exhibition match antara Pju Polres Bengkalis dengan Pejabat Pemkab Bengkalis," ujar Bupati Bengkalis.

Bupati Kasmarni berharap, semoga suasana yang penuh dengan keceriaan, keakraban, persaudaraan dan sportifitas, maupun persaingan positif antar atlet dan tim sepakbola ini, dapat selalu terpelihara dan terus meningkat.

"Kami yakin melalui turnamen ini mampu menjadi momentum yang tepat bagi kita semua untuk menjadikannya sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi serta pencarian bibit-bibit potensial atlet sepakbola, sekaligus menjadi kampanye bersama gerakan hidup sehat dan gemar berolahraga bagi masyarakat di Negeri Junjungan ini," ujar Bupati Kasmarni.

Beliau juga berpesan turnamen ini hendaknya dapat memperkokoh silaturahmi dan persaudaraan serta merawat kebersamaan dan juga rasa persatuan maupun berbagi pengalaman, antar sesama atlet sepak bola, maupun antar masyarakat dengan Bhayangkara dan Pemerintah Daerah. 

"Dari olahraga sepak bola ini, kita telah diajarkan banyak hal, seperti harus memiliki nilai sportivitas, nilai semangat, kerja keras, kesabaran dan kerja tim. Artinya melalui turnamen ini kita diingatkan untuk senantiasa meningkatkan rasa persatuan, saling mendukung dan saling menolong sebagai satu kesatuan masyarakat Kabupaten Bengkalis. Sehingga kebersamaan kita ini dapat memberi manfaat positif dalam membangun daerah serta meningkatkan prestasi di daerah ini agar Bermarwah, Maju dan Sejahtera," jelasnya.

Setelah berjalannya laga exhibition match, kesebelasan Pju Polres Bengkalis berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 4 gol. Sedangkan Tim Pejabat Pemkab Bengkalis hanya mampu mendapatkan 1 gol.

Usai pertandingan, Bupati Bengkalis Kasmarni turut menyerahkan piala kemenangan kepada Polres Bengkalis dan top skor gol yang dinobatkan kepada Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro.

Usai pelaksanaan exhibition match, dilanjutkan dengan pertandingan babak final Turnamen Sepak Bola Kapolres Bengkalis Cup tahun 2024, antara Senggoro FC Vs Air Putih FC.#DISKOMINFOTIK 


 

 


Baca Juga
Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID