GOW Gelar Pertemuan Bersama 17 Organisasi





  • Siaran Pers 
  • Nomor: 400.14.4.3/930/KOM.PPIP  
    • Kamis,25 Juli 2024
  • GOW Gelar Pertemuan Bersama 17 Organisasi
  •  

BENGKALIS - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkalis menggelar pertemuan bersama 17 organisasi wanita di Negeri Junjungan Kamis sore, 25 Juli 2024 di sekretariat GOW jalan Ahmad Yani Bengkalis.

Pertemuan tersebut dalam rangka penguatan manajemen organisasi wanita di Kabupaten Bengkalis guna mencapai tujuan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera (BERMASA).

Hadir langsung dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Bengkalis Imelda Susanti bersama Sekretaris Ediyanto dan Kepala Bidang Kelembagaan Pengarusutamaan Gender Kurnia Dina Lestari.Lalu Ketua GOW Kabupaten Bengkalis Hera Tri Wahyuni serta pengurus dan 17 perwakilan organisasi lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, dilakukan bincang-bincang demi kemajuan dan penguatan seluruh organisasi yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis Imelda Susanti menegaskan semua organisasi wanita yang ada harus terus berkembang dan saling menguatkan.

“Organisasi wanita harus ada wadah induknya atau wadah besar yg menaungi sebagai komando yaitu GOW. Namun silahkan juga organisasi-organisasi yang ada ini menjalankan tupoksinya masing-masing,” kata Imelda.

Saling bahu membahu untuk meningkatkan pemberdayaan perempuan di Kabupaten Bengkalis, Imelda meminta komitmen seluruh organisasi yang ada untuk berupaya mencapai Kabupaten Bengkalis BERMASA, dibuktikan dengan meningkatkan pemberdayaan perempuan ini.Sementara Ketua GOW Kabupaten Bengkalis Hera Tri Wahyuni menyebut pertemuan ini sebagai silaturahmi yang harus terus terjalin dengan baik dengan diskusi penuh makna sebagai penguat kelembagaan.

Dikesempatan Hera turut mengingatkan kepada organisasi yang belum terdaftar, untuk segera daftarkan organisasinya di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK 


 

 


Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID