Cabang Sepaktakraw Putri Asian Games XVIII: Diperkuat Sutini Asal Kabupaten Bengkalis



Teks foto: Timnas sepaktakraw putri Indonesia yang berlaga di Asian Games XVIII Jakarta-Palembang Tahun 2018.


BENGKALIS -- Salah satu anggota tim nasional (timnas) sepaktakraw putri yang ikut berlaga Asian Games XVIII Jakarta-Palembang, merupakan atlet asal Kabupaten Bengkalis. Yakni, Sutini binti Seni.Sutini binti Seni, atlet timnas sepaktakraw putri Indonesia di Asian Games XVIII Jakarta-Palembang Tahun 2018 asal Kabupaten BengkalisSutini binti Seni, atlet timnas sepaktakraw putri Indonesia di Asian Games XVIII Jakarta-Palembang Tahun 2018 asal Kabupaten Bengkalis

Dalam tiga laga di nomor tim beregu yang sudah dipertandingkan, timnas sepaktakraw putri Merah Putih baru menang sekali dan menelan dua kekalahan.

Kekalahan pertama pada pertandingan perdana lawan Myanmar. Pada pertandingan yang dilaksanakan di Ranau Hall, Jakabaring Sport Center (JSC), Palembang, Ahad lalu, 19 Agustus 2018, Myanmar menaklukan Indonesia dengan skor tipis 2-1.

Kekalahan kedua kembali diraih tim sepaktakraw putri Indonesia saat kontra timnas putri Vietnam, Senin kemarin, 20 Agustus 2018. Sama seperti lawan Myanmar, Indonesia juga kalah tipis 1:2.

Kemenangan timnas sepaktakraw Indonesia pada pertandingan kedua ketika melawan timnas putri Negeri Matahari Terbit, Jepang. Pada laga yang juga ditaja Ahad, Indonesia menekuk Jepang dengan skor telak, 3:0.

Sementara untuk hari ini, Selasa, 21 Agustus 2018, timnas negara kita bakal bertemu timnas putri Negeri Jiran, Malaysia untuk melanjutkan babak penyisihan nomor tim beregu putri di grup B.

Sebagaimana dikutip dari asiangames2018.id, selain Sutini (nomor punggung 4), adapun atlet timnas sepaktakraw putri yang memperkuat Indonesia di nomor tim beregu ini adalah Maharani Wirowati (1), Leni (2), Lena (6), Dini Mita Sari (3), dan Florensia Crysti (5).

Selanjutnya, Jasmini (11),Nur Isni Chikita Sumito (8), Kusnelia (9), Rini Susanti (10), Akyko Micheel Kapito (7) dan Sri Ayu Astuti (12).

Mari kita dukung dan doakan, semoga Sutini dan Florensia Crysti yang merupakan dua atlek sepaktakraw putri Indonesia asal Provinsi Riau beserta Lena-Leni dan kawan-kawan dapat menaklukkan timnas putri Malaysia pada laga yang akan dimulai pukul 09.00 WIB nanti.

"Mari kita doakan semoga timnas sepaktakraw putri Indonesia bisa menang lawan tim putri Malaysia," ajak Bupati Amril Mukminin kepada warganya, seperti disampaikan Pelaksanaka Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Johansyah Syafri, beberapa saat lalu.  #DISKOMINFOTIK.

 


Baca Juga
Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID