Bupati Bengkalis Kasmarni Kukuhkan 75 Anggota Paskibraka Kabupaten Bengkalis





  • Siaran Pers 
  • Nomor: 400.14.4.3/994/KOM.PPIP  
    • Kamis,15 Agustus 2024
  • Bupati Bengkalis Kasmarni Kukuhkan 75 Anggota Paskibraka Kabupaten Bengkalis
  •  

BENGKALIS - Setelah mengikuti rangkaian latihan yang dibimbing oleh para pelatih profesional, sebanyak 75 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Merah Putih tingkat Kabupaten Bengkalis, secara resmi dikukuhkan Bupati Bengkalis Kasmarni, di Balai Kerapatan, Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Kamis, 15 Agustus 2024.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami memberikan ucapan selamat dan tahniah kepada ananda kami putra dan putri Kabupaten Bengkalis, yang telah mendapat amanah dan kehormatan sebagai Paskibraka pada pelaksanaan upacara peringatan detik-detik proklamasi HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 di Kabupaten Bengkalis," ujar Bupati Bengkalis Kasmarni.

Bupati Kasmarni mengungkapkan bahwa para Paskibraka adalah putra-putri pilihan yang akan melaksanakan tugas bersejarah ini dan menaruhkan harapan semua pasukan agar dapat melaksanakan tugas mulia tersebut dengan baik, sungguh-sungguh, sepenuh hati dengan memiliki rasa tanggung jawab.

"Karena tugas ini adalah tugas yang sangat membanggakan, oleh karenanya mohon dihayati dan diresapi setiap prosesnya dan tanamkan bahwa misi Paskibraka tidak boleh berhenti pada momentum upacara HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia saja. Jiwa nasionalisme dan patriotisme, kepeloporan serta kepemimpinan yang telah terbentuk, harus mampu dijaga dan terus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari serta pertahankan juga kedekatan, persaudaraan dan kekompakan ketika kalian melangkah ke depan nantinya dalam menapaki setiap perjalanan karier menuju masa depan yang lebih baik," pesan Bupati Bengkalis Kasmarni.

Bupati Bengkalis juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua Anggota Paskibraka Kabupaten Bengkalis tahun 2024, yang telah mendoakan, memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya, sehingga mampu bertahan serta dapat dikukuhkan dan diberi amanah mengemban tugas sebagai Anggota Paskibraka. 

"Kepada para pembina, pembimbing, dan pelatih, kami juga ucapkan terima kasih atas segala usaha serta kesabarannya dalam membimbing putra-putri terbaik negeri junjungan ini selama proses latihan," pungkasnya.

Usai pengukuhan, Bupati Bengkalis Kasmarni dan para tamu kehormatan turut menyalami dan memberikan ucapan selamat kepasa para Paskibraka Kabupaten Bengkalis tahun 2024.

Turut hadir dalam pengukuhan tersebut, Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Arh Irvan Nurdin, Kajari Bengkalis diwakili Kasi Datun, Vegi Fernandez, Danposal Bengkalis, Letda Laut (P) Arisman, Kalapas ll A Bengkalis diwakili Kepala Pengamanan Lapas ll A, Sudihartono, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis, Habiburrahman, Plt Kepala BPN Bengkalis Desfrizul, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, serta tamu undangan lainnya.##DISKOMINFOTIK


 


Tulis Komentar

Copyright © 2020 PPID Kabupaten Bengkalis - Design By TIM IT PPID